Menu

AGEN PULSA ELEKTRIK PALING MURAH

11/10/11

Bonus Reseler

Bonus

Apakah anda sedang mencari peluang bisnis?
Anda bingung memilih usaha apa yang ingin anda tekuni?
Jangan beranjak dari halaman ini, karena kami akan berikan solusinya..
Kami menawarkan bagi anda yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan untuk bergabung menjadi Master Dealer Pulsa Elektrik 1 Kartu All Operator.

Mengapa harus bisnis pulsa?
Tentu bisnis pulsa online memiliki kelebihan tersendiri. Jual pulsa berbeda dengan jualan barang apapun, selain praktis, modal kecil, bisnis pulsa juga memberikan keuntungan berkesinambungan & terus menerus. Coba kita bandingkan ketika anda jualan barang dengan pulsa. Misal anda menjual baju, tentunya seorang pembeli hanya sekali membeli baju tersebut & selanjutnya anda harus capek mencari pembeli lagi. Tetapi berbeda jika anda menjadi master dealer pulsa elektrik, ketika anda mendapatkan seorang costumer & costumer tersebut merasa puas dengan produk anda maka mereka akan terus menerus membeli produk anda.

Nah, apakah anda serius ingin bisnis pulsa elektrik??
Kami akan jelaskan bagaimana cara anda untuk memperoleh pasif income dari jualan pulsa online…

Apakah anda percaya hanya dengan jual pulsa online di internet bisa menghasilkan jutaan rupiah setiap??
Tentu anda masih ragu… Karena pengalaman banyak orang jual pulsa bukannya untung tapi justru habis modalnya.
Simaklah ilustrasi berikut ini:
Misal Seorang master bernama A, dia mempunyai downline bernama B, C, D, E & F. Si A mengambil untung Rp50/transaksi dari 5 downlinenya itu. Jika tiap orang melakukan transaksi 10x per hari, maka berapa keuntungan A?
5x10xRp50= Rp2500/hari
Nah, keuntungan A adalah Rp2500/hari. Memang itu jumlah yang kecil.. Tetapi coba kalau si B, C, D, E & F juga mempunyai downline Masing-masing 5 orang? Jadi berapa total downline si A??
Total downline A sekarang adalah 5+25= 30.
Tentu A juga mendapat bonus dari transaksi downlinenya di level 2 tersebut. Keuntungannya sama besar dengan set harga kepada downline B, C, D, E & F. Misal si A set harga ke  B C D E & F  sebesar 50 maka setiap transaksi dari downlinenya B C D E & F juga dapat Rp50/transaksi.
Jika kita asumsikan transaksi setiap member adalah 10trx/hari maka si A mendapatkan keuntungan sebesar: 30x10xRp50= Rp 15.000,-
Wah lumayan banyak ya??
Sekarang coba bayangkan misalkan anda mempunyai 10 downline, 100 downline aktif di leves 2, 1000 downline aktif di level 3?
Mari kita hitung berapa bonus yang didapat jika dengan set harga Rp50 & member melakukan 10trx/hari.
Bonus level 1= 10x10x50=5000
Bonus level 2= 10x100x50=50000
Bonus level 3= 10x1000x50=500.000
Total bonus dalam 1 hari adalah= Rp555.000
Wah banyak sekali bukan?

Trus berapa modalnya?
Anda bisa menyediakan stok berupa saldo yang nantinya akan dikirim ke downline anda. Tetapi jika anda sibuk & tidak sempat menangani deposit downline, kita bisa Bantu kok.. Arahkan saja deposit downline langsung ke Gallery Pulsa semua. Mudah bukan? Tanpa perlu modal tetapi keuntungan tetap dapat.

Bagaimana caranya ya biar downline bisa deposit ke pusat??..
Anda cukup melakukan promosi & mendaftarkan downline saja, untuk selanjutnya deposit downline anda akan ditangani cs gallery pulsa. Anda tinggal menerima bonusnya. Deposit bisa melalui transfer bank. Kami sudah menyediakan rekening Mandiri, BNI, BCA, BRI & Share. Downline anda tinggal setor ke salah satu bank tersebut & melakukan konfirmasi ke sms center. Jika alamat anda di Boyolali bisa juga langsung datang ke kantor kami.

Sekarang kita akan belajar tentang bagaimana caranya mendapatkan downline dengan mudah & cepat….
Ada 2 cara untuk memasarkan pulsa anda, yaitu dengan cara Offline & Online.
  1. Offline: Dengan membuka dealer di kota anda, menyebar brosur ke konter-konter, menjadi sales.
  2. Online: Memasarkan di internet (lebih praktis)
Dianjurkan untuk memasarkan secara offline & online supaya hasilnya bisa maksimal.

Jalur Cepat